Sukses

Bendtner Putuskan Tinggalkan Arsenal

Pemain berusia 26 tahun ini telah membela Arsenal pada 2005 lalu.

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner memastikan ia akan meninggalkan London musim ini. Bendtner pun menyatakan hasratnya bergabung dengan klub Bundesliga, Jerman. Bendtner merasa ia belum mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter di skuat Meriam London.

"Bersama Arsenal bukan bagian dari rencana saya di masa mendatang. Saya ingin mencoba hal yang berbeda," sebutnya dalam Ibtimes (6/5).

"Saya sangat ingin berada di klub yang menjadikan saya pemain inti. Hal itu akan membuat saya bahagia."

Sejak kembali dari masa pinjamannya bersama Juventus pada 2012/2013 lalu, pria asal Denmark ini belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyerang hebat. Akibatnya ia pun jarang dimainkan oleh The Professor.

Kini ia merasa ingin mendapatkan tantangan baru di Liga Jerman, "Saya suka Italia, tapi Liga Jerman juga menarik. Muenchen kini sangat kuat tapi mereka pasti dapat dikalahkan."

Pemain berusia 26 tahun ini telah membela Arsenal pada 2005 lalu. Bersama The Gunners ia turut merasakan trofi Piala FA di musim 2004/2005 silam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini