Sukses

Balotelli Pamer Koleksi Sepatu Glamor di Instagram

Gaya Balotelli dalam memilih sepatu dan model pakaian Balotelli tidak lepas dari sang pasangan.

Liputan6.com, Milan: Bomber AC Milan, Mario Balotelli memamerkan koleksi sepatu dengan beragam model dari instagram. Mulai dari sepatu casual hingga formal dengan macam-macam bentuk.

Dikenal bengal di lapangan, Super Mario sangat memperhatikan penampilan di luar lapangan. Dari foto yang diunggah ke Daily Mail, sepatu Balotelli tampak menarik perhatian. Dari bercorak tentara hingga tali sepatu bermotif kulit macan. Yang pasti, deretan sepatu Balotelli tersebut menarik perhatian orang-orang disekitar.

Gaya Balotelli dalam memilih sepatu dan model pakaian Balotelli tidak lepas dari sang pasangan. Selama ini, Balotelli "gemar" menggandeng wanita dari kalangan model. Diyakini, selera model papan atas ikut mempengaruhi gaya berbusana Balotelli yang glamor. 

Setelah kisah cintanya dengan model asal Italia, Raffaela Fico kandas, pemain Italia berdarah Ghana itu menjalin asmara dengan supermodel asal Belgia, Fanny Neguesha.

Selain mengoleksi sepatu, Balotelli memiliki hobi mengumpulkan mobil mewah. Mantan pemain Manchester City punya lima mobil dengan tipe berbeda. Balotelli memiliki Ferrari Spyder, Bentley Continental GT, Maseratti GT, Audi R8 dan Range Rover Evogue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Corner

Video Terkini