Sukses

Arsenal Nyaris Dapatkan Hazard

"Agen Hazard telah datang ke rumah saya dan berdiskusi," ujar Wenger mengungkapkan.

Liputan6.com, London: Arsene Wenger mengungkapkan fakta menarik jelang berakhirnya musim 2013/14. Manajer Arsenal itu ternyata nyaris merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard dua tahun lalu.

Ya, saat itu Hazard memang jadi primadona di bursa transfer. Pemain timnas Belgia ini menjadi rebutan beberapa klub seperti MU, Manchester City, Tottenham, dan Arsenal.

Namun, Chelsea akhirnya sukses memenangkan perburuan itu dengan membayar uang senilai 32 juta pound pada klub pemilik Hazard, Lille.

"Saya memang ingin merekrutnya. Agen Hazard telah datang ke rumah saya dan berdiskusi," ujar Wenger seperti dilansir Bein Sports.

"Namun akhirnya saya gagal karena terhalang kendala finansial. Chelsea membuat tawaran yang tidak mampu saya saingi," katanya menjelaskan.

Pilihan Chelsea untuk menggelontorkan banyak uang ternyata tidak salah. Dia hingga saat ini menjadi pemain kunci dan meraih penghargaan pemain muda terbaik Liga Premier musim 2013/14.

"Hazard bisa menjadi pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Asalkan ia tetap mampu berkembang dengan baik," kata manajer asal Prancis itu meyakini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Arsene Wenger

Video Terkini