Sukses

Alexis Sanchez Merapat ke Juventus

Kegagalan Barcelona pada musim ini membuat mereka berencana melakukan cuci gudang

Liputan6.com, Turin: Juventus berpeluang besar mendapatkan winger Barcelona Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas nanti. Gazzetta dello Sport melaporkan Barca bersedia melepas pemain awal Chili itu akhir musim nanti.

I Bianconeri memang merupakan salah satu klub yang santer dikaitkan dengan Alexis. Pelatih Juve Antonio Conte sedang membutuhkan kehadiran pemain sayap berkelas pada musim mendatang.

Kehadiran Alexis dinilai akan cocok dengan kebutuhan Conte dan dapat melengkapi skema 4-3-3 yang akan diterapkan eks pelatih Bari itu pada musim depan. Mantan pemain Juventus Fabrizio Ravanelli juga sudah menyarankan klub milik keluarga Agnelli itu untuk membeli Alexis.

Alexis kabarnya tidak terlalu bahagia di Barcelona. Meski cukup tajam musim ini, eks pemain Udinese ini belakangan lebih banyak dicadangkan oleh pelatih Gerardo Martino.

Kegagalan Barcelona pada musim ini membuat mereka berencana melakukan cuci gudang yang mana Alexis konon termasuk salah satu pemain yang akan terkena imbasnya.

Selain Alexis, La Vecchia Signora juga dikaitkan dengan winger Manchester United Luis Nani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini