Sukses

Ronaldo Cedera, Madrid Ditahan Valladolid

Gol Osorio pada menit akhir membuat Madrid harus puas berbagi angka.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid gagal menempati posisi dua klasemen La Liga. Pada laga tunda, Los Blancos dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Valladolid di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Kamis (8/6/2014).

Hasil imbang ini membuat Madrid tetap di urutan ketiga dengan 84 poin. Pasukan Carlo Ancelotti tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid dan satu angka dari Barcelona. Valladolid sendiri masih berada di zona merah tepatnya di urutan 18 dengan 36 poin.

Pada laga ini Ancelotti tidak bisa menurunkan Gareth Bale yang sedang cedera. Angel Di Maria pun kembali main sebagai sayap. Isco yang ditempatkan di lini tengah bersama Xabi Alonso dan Luka Modric.

Dituntut meraih kemenangan, Madrid langsung mengempur Valladolid. Namun petaka menimpa Madrid di menit kesembilan. Cristiano Ronaldo mengalami cedera dan terpaksa digantikan Alvaro Morata.

Meski ditinggal Ronaldo dan tanpa Bale, Madrid mampu unggul pada menit 35 melalui pemain belakang Sergio Ramos. Dengan keluarnya Ronaldo, Ramos yang mengambil eksekusi tendangan bebas.

Bola sepakan Ramos tak mampu dijangkau kiper Valladolid Jaime. Bagi Ramos ini merupakan golnya yang keempat dalam lima pertandingan terakhir Madrid.

Ramos nyaris menggandakan keunggulan Madrid sesaat sebelum turun minum. Tapi kali ini sundulan eks pemain Sevilla itu masih melebar dari gawang Valladolid.

Valladolid yang butuh poin untuk bertahan di La Liga coba bangkit di babak kedua. Mereka punya beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan.

Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan skor pada menit 85. Humberto Osorio bisa menjebol gawang Madrid setelah menanduk umpan tendangan penjuru Javier Baraja.

Susunan Pemain:

Real Valladolid: Merlo, Rukavina, Valiente, Mitrovic, Pena, Gonzalez (Larsson 64), Rubio, Bergdich, Perez (Baraja 82), Suarez (Osorio 74), Guerra.

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Nacho, Xabi Alonso, Modric, Isco (Illarramendi 73), Di Maria, Ronaldo (Morata 9), Benzema (Marcelo 77).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini