Sukses

Gaji Januzaj Kalahkan Ronaldo dan Messi

De Vriese mengungkapkan bila uang bukan faktor utama kliennya menerima perpanjangan kontrak dari MU.

Liputan6.com, Manchester: Agen bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, Dirk De Vriese, membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengklaim kliennya merupakan pesepakbola muda dengan gaji tertinggi di dunia.

De Vriese mengaku bayaran yang didapat Januzaj saat ini jauh lebih besar ketimbang yang didapat Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi saat mereka masih berusia 18 tahun.

"Saya hanya bisa mengatakan bila Januzaj merupakan pemain muda dengan gaji tertinggi di dunia. Dia memiliki kontrak lebih besar ketimbang Ronaldo atau Messi ketika keduanya berusia 18 tahun. Hal ini benar-benar sangat berarti dan saya sangat bangga," kata De Vriese dalam wawancaranya dengan majalah Sport Voetbal.

Januzaj memang fenomenal pada musim ini. Dia tampil 33 kali pada musim perdananya di Liga Premier. Bakat Januzaj membuat banyak klub meliriknya. Beruntung bagi MU karena pada Oktober lalu Januzaj bersedia memperpanjang kontraknya.

De Vriese mengungkapkan bila uang bukan faktor utama kliennya menerima perpanjangan kontrak dari MU. Januzaj memilih bertahan karena sangat senang bergabung ke Old Trafford. Cinta Januzaj kepada MU membuatnya tak terlalu memikirkan uang dan bersedia menolak tawaran lebih mewah.

"Seluruh klub besar tertarik padanya. Terutama Paris Saint Germain. Lima menit sebelum kami meneken perpanjangan kontrak dengan MU, seorang penasehat presiden PSG menawarkan kami sebuah kesepakatan gila."
 
"Karena Adnan dapat pergi dengan bebas transfer dan tidak memakan biaya transfer, investor asal Qatar siap melakukan hal mustahil, baik dalam hal gaji dan bonus. Tapi uang tidak pernah menjadi faktor penentu dalam keputusannya. Uang tidak penting ketika dia memutuskan gabung dengan MU. Dia dapat meneken kontrak lebih baik di Anderlecht," ucap De Vriese.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United