Sukses

`Kami Ingin Juara dengan Indah`

City hanya butuh hasil imbang dalam laga terakhir lawan West Ham akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City tinggal selangkah lagi merengkuh gelar Liga Premier musim 2013/14 setelah membantai Aston Villa, 4-0, Rabu (7/5/2014). Dan The Citizens bertekad untuk juara dengan gaya yang indah.

City saat ini mengumpulkan 83 poin dari 37 laga atau terpaut dua poin dengan Liverpool yang ada di peringkat kedua. Artinya, City hanya butuh imbang di laga terakhir lawan West Ham. Maklum, selisih gol mereka jauh lebih unggul ketimbang The Reds, yakni +63 gol berbanding + 50 gol.

"Sekarang kami bisa bicara tentang gelar. Sebab jika kami menang di laga terakhir maka kami juara," kata Manuel Pellegrini seperti dilansir Mirror.

"Namun bagi saya bukan hanya sekadar menjadi juara. Kami ingin menang dengan gaya kami, yakni bermain atraktif dan mencetak banyak gol," kata manajer asal Cile itu antusias.

"Anda bisa menjadi juara dengan banyak cara. Tapi, saya lebih memilih cara ini sebab saya yakin kami mampu mencetak lebih banyak gol."

Hebatnya, City berpeluang juara namun jarang menjadi pemuncak klasemen. Mereka hanya 11 hari meraih posisi puncak, sangat jauh ketimbang Arsenal (128 hari), Chelsea (64 hari) dan Liverpool (59 hari).

"Sangat aneh memang musim ini. Tapi kami selalu percaya diri untuk bisa juara. Skuat tak pernah ragu untuk memainkan pola yang sama di setiap laga," katanya semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini