Sukses

Fernandinho Ingin Borong Gelar Liga Premier dan Piala Dunia

"Saya berharap musim panas kali ini akan menjadi musim panas yang selalu saya kenang," ucapnya.

Liputan6.com, Manchester: Fernandinho punya harapan besar jelang musim berakhir. Gelandang Manchester City itu berharap bisa memborong dua gelar prestisius tahun ini bersama klub dan timnas, yakni gelar Liga Premier dan Piala Dunia.

The Citizens kini berada di puncak klasemen dengan 83 poin dari 37 laga. Artinya, hasil imbang lawan West Ham cukup untuk memastikan mereka menjadi kampiun Liga Premier.

Sementara Brasil akan menjadi tuan rumah di Piala Dunia mendatang. Tak pelak dukungan penuh suporter akan membuat motivasi pemain termasuk Fernandinho bertambah besar untuk juara.

"Saya berharap musim panas kali ini akan menjadi musim panas yang selalu saya kenang," kata Fernandinho antusias seperti dilansir Daily Mail.

"Yang pasti saya bahagia karena nama saya masuk dalam timnas Brasil. Momen ini akan lebih menyenangkan jika kami juara Piala Dunia," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Fernandinho mengaku konsentrasinya saat ini hanya untuk City. Ia berharap bisa membantu timnya mengatasi West Ham dan meraih gelar Liga Premier.

"Mungkin pada Minggu malam atau Senin pagi saya sudah bisa berpesta untuk gelar juara Liga Premier. Tapi, untuk sekarang saya harus tenang dan konsentrasi untuk laga Minggu nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini