Sukses

Persiapan Mepet, Arema Diminta Tak Grogi Hadapi Kitchee

Pada leg pertama babak 16 besar AFC Cup, Arema akan menghadapi Kitchee di Mong Kok Stadium Hong Kong, Rabu (14/5/2014).

Liputan6.com, Malang - General Manajer Arema Indonesia, Ruddy Widodo meminta para pemain agar tidak grogi ketika menghadapi Kitchee di babak 16 besar AFC Cup, 14 Mei 2014 mendatang. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Arema akan lebih dulu bermain tandang saat menghadapi tim asal Hongkong tersebut.

"Arema sebagai salah satu wakil Indonesia di ajang AFC Cup seharusnya tidak boleh minder ketika menghadapi Kitchee karena calon lawan yang dihadapi juga tidak terlalu istimewa. Kami pun yakin Arema akan mampu meraih kemenangan di Hong Kong," ucapnya.

Sementara itu, Joko Susilo selaku Asisten Pelatih Arema mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah memperbaiki kondisi fisik Ahmad Bustomi Cs seusai menghadapi Gresik United 8 Mei 2014 lalu. Rencananya, pada 11 Mei mendatang tim Singo Edan akan bertolak ke Hong Kong demi beradaptasi dengan kondisi di markas lawan.

"Kami bertolak ke Hong Kong lebih awal agar pemain akan memiliki waktu istirahat sekaligus untuk beradaptasi dengan cuaca di negara itu," tutur Joko.

"Waktu kita tidak panjang untuk berbenah, kita hanya berharap doa dan dukungan Aremania. Dan, pemain pun bisa main maksimal serta bisa membawa pulang poin sempurna agar bisa lolos ke babak berikutnya," tambahnya.

Arema lolos ke babak 16 besar usai memastikan diri menjadi runner up di grup F. Sementara Kitchee, mereka melenggang ke fase selanjutnya karena berhasil memuncaki klasemen di grup H. (Van/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.