Sukses

Manajer West Ham: Hasil Imbang Lawan City Sudah Luar Biasa

Peluang Liverpool untuk menjadi kampiun Liga Premier semakin mengecil.

Liputan6.com, London: Harapan Liverpool untuk meraih gelar Liga Premier musim ini tampaknya semakin kecil. Pasalnya, manajer West Ham United, Sam Allardyce seperti sudah menyerah sebelum laga lawan Manchester City, Minggu (11/5/2014) mendatang.

Ya, laga City lawan West Ham nanti memang krusial bagi Liverpool. Pasalnya, jika West Ham menang lawan City, dan Liverpool menang lawan Newcastle, maka gelar juara akan menjadi milik The Reds.

Bahkan, jika City hanya meraih hasil imbang lawan West Ham, maka kesempatan Liverpool untuk juara dipastikan tertutup. Apalagi jika The Hammers menelan kekalahan di Etihad.

"City pasti menyerang kami sejak awal. Apalagi mereka punya motivasi untuk menjadi juara," kata Sam Allardyce seperti dilansir London Evening Standard.

"Jadi, Etihad pasti akan menjadi tempat yang sulit bagi kami. Hasil imbang sudah luar biasa bagi kami, apalagi jika kami sukses meraih kemenangan."

Meski demikian manajer West Ham itu berjanji akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Meski The Hammers sendiri sudah tidak ada kepentingan apa-apa karena sudah lolos dari degradasi.

"Kami harus fokus dan bersikap profesional di laga ini. Lagipula kami berutang pada fans untuk finis setinggi mungkin di klasemen musim ini," kata manajer berjuluk Big Sam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini