Sukses

ASEAN All Stars Gelar Latihan Perdana di GBK

Latihan ini dipimpin langsung oleh mantan pelatih Timnas Malaysia, Datuk K. Rajagobal.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 18 pemain yang tergabung dalam tim ASEAN All Stars menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (9/5/2014) sore WIB. Dengan mengenakan kostum serba oranye, mereka dipantau langsung oleh sang pelatih, Datuk K. Rajagobal.

Nama Rajagobal tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pelatih berusia 57 tahun itu pernah membawa Timnas Malaysia juara Piala AFF 2010 setelah mengalahkan Indonesia di partai final.

Kali ini Rajagobal mendapat tugas berbeda. Ia ditunjuk menangani pemain-pemain bintang asal Asia Tenggara yang akan bertanding melawan Timnas senior Indonesia, 11 Mei 2014. Pertandingan itu nantinya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno setelah laga antara Persija Jakarta kontra Ajax Amsterdam selesai digulirkan.

Di sesi latihan perdana ini, Rajagobal tak basa-basi. Setelah pemanasan, ia langsung memerintahkan skuat asuhannya untuk berlatih tanding. Latihan ini sendiri dimulai tepat pada pukul 17.00.

Di daftar pemain ASEAN All Stars, ada nama-nama terkenal seperti Mohammad Aidil (Malaysia), Safiq bin Rahin (Malaysia), Le Cong Vinh (Vietnam), Alex Boromeo (Filipina), dan Teerasil Dangda (Thailand) yang siap menghadapi tim asuhan Alfred Riedl. Namun khusus Teerasil Dangda, pemain berusia 25 tahun itu baru akan tiba di Jakarta beberapa jam sebelum kick off dimulai pukul 21.00. (Van)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini