Sukses

Arema Optimistis Bisa Kalahkan Kithcee Hongkong

Dalam laga ini, Arema dipastikan minus dua pemain.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus menatap babak 16 besar AFC Cup dengan opmitistis. Bertandang ke kandang Kitchee Hongkong, Arema yakin mampu menang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Arema, runner-up Grup F berjumpa dengan Kitchee yang menjadi juara Grup H. Duel keduanya digelar pada Rabu 14 Mei mendatang di Mongkok Stadium Hongkong.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengatakan, tim pelatih sudah melihat rekaman permainan Kitchee FC. "Kictchee memang tim yang baik, tapi dari analisa sejumlah pertandingannya kami optimis bisa menang melawan Kitchee," kata Ruddy, Jumat (9/5/2014).

Ia menilai kekuatan Hanoi T&T Vietnam yang pernah menundukkan Arema Cronus di babak Grup F masih lebih baik dibanding Kitchee Hongkong. Kendati demikian, tim berjuluk Singo Edan tersebut enggan meremehkan kekuatan lawannya.

"Hanoi T&T lebih punya kekuatan dan kecepatan, masih lebih baik dibanding Kitchee. Tetapi kita tetap harus waspada. Ada satu pemain Kitchee nomor punggung 18 itu cukup baik," tutur Ruddy.

Dalam laga ini, Arema dipastikan minus dua pemain yaitu I Gede Sukadana lantaran akumulasi kartu dan Muhammad yang menderita cidera. "Pelatih sudah menyiapkan strategi dan siapa pemain yang siap diturunkan dalam laga ini," tandas Ruddy.

Arema Cronus dijadwalkan berangkat ke Hongkong pada Minggu 11 Mei nanti. Kemenangan 5-0 atas Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada Kamis (8/5/2014) kemarin juga menjadi modal positif.(Zainul Arifin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini