Sukses

Januzaj Pelajari Permainan Ronaldo di MU

Januzaj ingin meniru jejak Ronaldo yang sukses berkembang di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester: Bintang muda Manchester United (MU) Adnan Januzaj mengaku mengidolakan Cristiano Ronaldo. Ia pun ingin meniru jejak Ronaldo yang sukses berkembang di Old Trafford.

"Aku sering menonton Ronaldo dan mencoba untuk melakukan hal yang sama yang dia lakukan. Dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Januzaj kepada Inside United.

"Aku selalu melihat dia dan menonton pertandingannya. Aku mencoba melakukan apa yang dia lakukan dan mengingat apa yang dia lakukan di Manchester United."

Karier Januzaj meroket musim ini. Berkat performa gemilangnya, pemain 18 tahun itu sering menjadi starter Setan Merah. Hal yang sama juga terjadi pada Ronaldo ketika pertama kali datang ke Old Trafford.

"Aku harus bekerja keras di gym seperti yang Ronaldo lakukan karena ketika ia datang ke sini, ia tidak kuat, tetapi setelah satu tahun atau lebih, ia menjadi benar-benar kuat. Aku sedikit lebih kuat sekarang setelah latihan di gym," ucap Januzaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini