Sukses

ONE Fighting Championship Kembali Digelar di Indonesia

Di Jakarta sendiri akan digelar 10 pertandingan

Liputan6.com, Jakarta: Organisasi bela diri campuran terbesar di Asia, ONE Fighting Championship (ONE FC) akan menghibur para pecinta olahraga seni bela diri di Indonesia. Para atlet bela diri profesional ini akan berlaga pada 14 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Acara ini akan diselenggarakan EMTEK group (SCTV & Indosiar) dan Mata Elang group. Mereka tergabung dalam satu organisasi yang bernama 7Kings Entertaintment.

CEO 7Kings Entertainment Aldo Menayang mengaku sangat bangga dapat menyajikan laga tersebut langsung di Indonesia, "Sebenarnya ini bukan yang pertama kali, ini sudah ajang ketiga yang digelar di Indonesia. Akan tetapi, kali ini kami menyiapkan tempat yang lebih besar, lebih menarik dan lebih heboh," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

"Saya juga ingin memperkenalkan pada masyarakat ajang olahraga ini bukan hanya menunjukkan kebrutalan atau kekerasan, tetapi juga sebagai bentuk profesionalitas dan sportifitas."

Di Jakarta akan digelar 10 pertandingan dan tujuh di antaranya disiarkan langsung Indosiar. Saat ditanya soal regulasi penyiaran, Aldo mengaku sudah siap untuk menyiarkan laga tersebut.

"Mungkin dulu masalahnya ada beberapa acara sejenis yang ditayangkan pada jam-jam yang sebenarnya tidak diperbolehkan," ucapnya. "Kami sudah mengikuti peraturan dari KPI untuk menayangkannya pada pukul 10 malam ke atas. Jadi saya pikir tidak akan jadi masalah."

Soal tiket, sudah mulai dijual hari ini. Harga tiker berkisar dari Rp 125 ribu hingga Rp 2,5 juta. Harga tersebut sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang akan diperoleh penonton saat menyaksikan laga seru tersebut. Aldo pun menyatakan pihaknya menargetkan 70% hingga 80% tiket akan ludes terjual.

 

*Laga seru ini dapat disaksikan langsung di Indosiar*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.