Sukses

Monaco Goda Antonio Conte

Media Italia mengklaim klub Prancis AS Monaco menawarkan kekuasaan penuh untuk menggoda Antonio Conte dari Juventus.

Liputan6.com, Turin: Pelatih Juventus Antonio Conte kembali dikaitkan dengan kepindahan ke AS Monaco. Ini dikarenakan pelatih berusia 44 tahun itu sedang mempertimbangkan masa depannya di Turin usai mempersembahkan Scudetto ketiga berturut-turut.

Seperti dilansir Football Italia, halaman depan Tuttosports, Sabtu (10/5/2014) pagi waktu setempat, menunjukkan sebuah pertemuan yang direncanakan antara Conte dan Presiden Juventus Andrea Agnelli telah ditunda. Hal ini menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang posisi Conte.

Menurut pengamat sepakbola Italia, Afredo Pedulla, pemilik Monaco Dmitry Rybolovlev telah mengirimkan pesan kepada Conte bahwa ia dapat memiliki apa pun yang diinginkan, di antaranya kontrak senilai 8 juta euro per musim ditambah bonus terkait dengan kinerja. Selain itu, dia juga diberikan kekuasaan penuh dalam hal tratransfer dan diguyur dana besar.

Pelatih Monaco saat ini, Claudio Ranieri, memang telah dikabarkan akan meninggalkan klub Prancis itu pada akhir musim ini. Selain Conte, surat kabar The Sun mengklaim Manajer Arsenal Arsene Wenger juga menjadi kandidat pelatih Monaco.

Sementara itu, potensi pengganti di Juventus antara lain Luciano Spalletti, Roberto Mancini, Massimiliano Allegri, dan Sinisa Mihajlovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.