Sukses

Spalletti Bahas Kontrak dengan Milan?

Pelatih berusia 55 itu tahun ingin dijadikan sebagai pengganti Clarence Seedorf.

Liputan6.com, Milan: AC Milan kian serius mendekati Luciano Spalletti. Menurut laporan Corriere della Sera, mantan pelatih Zenit St Petersburg dan AS Roma itu sudah menginjakan kakinya di kota Milan guna membahas masalah kontrak dengan Presiden I Rosoneri, Silvio Berlusconi.

Beberapa bulan lalu, Spalletti juga sempat dirayu Milan. Pria berkepala plontos itu ingin dijadikan sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat Milan pada awal Januari 2014 lalu.

Namun ketika itu, Spalletti masih bekerja sebagai pelatih Zenit. Ia baru berstatus bebas tugas pada Maret 2014 setelah menerima surat pemecatan dari manajemen Zenit.

Karena gagal mendaratkan Spalletti, Milan akhirnya menunjuk Clarence Seedorf. Tapi pria asal Belanda itu dianggap gagal memenuhi permintaan Berlusconi. Menurut kabar yang beredar di Italia, Berlusconi akan mendepak Seedorf meskipun nantinya Milan lolos ke Liga Europa musim depan.

"Saya punya ide soal pelatih Milan selanjutnya. Tapi saya tak akan memberitahukan Anda," ucap Berlusconi yang dikutip dari Football Italia.

Meski ramai dibicarakan, kenyataannya Spalletti membantah kalau dirinya sudah membicarakan masalah kontrak kerja dengan kubu Milan. Pria berumur 55 tahun itu mengaku keberadaannya di kota mode Italia tersebut hanya untuk mengurus masalah bisnis. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.