Sukses

Hadapi Celta Vigo, Madrid Istirahatkan Lima Pemain Andalan

Ronaldo, Varane, Pepe, Di Maria, dan Carvajal bakal absen. Sementara Gareth Bale masih diragukan.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid akan meninggalkan lima pemain andalannya di laga kontra Celta Vigo, Minggu (11/5/2014). Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, Angel Di Maria, Dani Carvajal, dan Raphael Varane dipastikan tak bakal ikut ke dalam skuat.

"Besok, Cristiano tidak akan bermain. Andaikan besok laga terakhir, saya tetap tidak akan memainkannya. Saya akan coba memainkan dia saat berjumpa Espanyol pekan depan," ucap pelatih Madrid, Carlo Ancelotti yang dilansir Football Espana.

"Varane, Pepe, Di Maria, dan Carvajal juga tidak bermain. Namun kami tetap akan melakukan yang terbaik, sebab secara matematis segalanya masih bisa terjadi. Kami akan keluar untuk coba meraih kemenangan," sambungnya.

Ronaldo, Varane, dan Carvajal absen karena mengalami cedera. Sedangkan dua pemain lainnya, belum ada keterangan resmi mengapa Ancelotti sampai tidak menurunkannya di laga kontra Celta Vigo.

Selain lima pemain tersebut, Madrid juga tak bisa menurunkan Jese Rodriguez yang masih terbaring di ruang perawatan karena mengalami cedera lutut. Sementara itu, Gareth Bale yang absen di laga kontra Valladolid masih diragukan kesehatannya.

Meski demikian, Ancelotti tetap optimistis timnya bisa menuai hasil positif di laga akhir pekan ini. Pelatih kebangsaan Italia itu juga senang karena dua pemainnya yang sempat cedera, Sami Khedira dan Alvaro Arbeloa sudah pulih. Bukan tak mungkin keduanya akan diandalkan Los Blancos di Estadio de Balaidos.

"Kami telah kehilangan poin penting dan sekarang kami harus coba meraih kemenangan. Akan ada banyak kejutan dan kami harus siap mengambil keuntungan," ucapnya.

"Arbeloa dan Khedira sudah siap. Nanti, saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka. Khedira sangat yakin dan benar-benar ingin bermain. Sedangkan Arbeloa, dia telah bekerja sangat keras dan dengan profesionalisme yang luar biasa. Tujuan kami yaitu menang, sebab apapun masih bisa terjadi," pungkas pelatih yang kerap disapa Don Carlo tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.