Sukses

Nets Perkecil Ketertinggalan dari Heat

Pada laga ini Joe Johnson menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 19 poin.

Liputan6.com, Brooklyn: Brooklyn Nets membuka peluang lolos ke final NBA Wilayah Timur setelah merebut game ketiga. Dimotori Paul Pierce, Nets menekuk Miami Heat 104-90 di Barclays Center, Minggu (11/4/2014) pagi WIB.

Kemenangan di game ketiga ini membuat Nets memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Nets berpeluang menyamakan skor karena game keempat masih akan digelar di kandang mereka.

Pertemuan Nets melawan Heat berlangsung sengit sejak awal. Heat unggul setengah bola di akhir kuarter pertama. Namun tuan rumah bangkit dan balik memimpin dua angka saat memasuki jeda pertandingan.

Nets menjauh di kuarter ketiga. Mereka unggul 14 poin atas Heat. Keunggulan ini mampu dipertahankan sampai akhir pertandingan.

Pierce mengaku timnya memang tidak takut menghadapi Heat karena di musim reguler mampu menyapu bersih LeBron James cs dan kawan-kawan. "Kami sama sekali tidak takut dengan mereka," kata Pierce seperti diberitakan Yahoo Sports.

Pada laga ini Joe Johnson menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 19 poin. Andray Blatche juga tampil apik dengan double-double (15 poin dan 10 rebound). Pierce sendiri finis dengan 14 angka.

Di kubu Heat, James sebenarnya bermain sangat baik. Dia mencetak 28 angka, delapan rebound dan lima assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini