Sukses

Januzaj Samai Prestasi CR7

Ronaldo sedikit mengungguli Januzaj dalam hal assists.

Liputan6.com, Manchester: Adnan Januzaj membuktikan memang pantas digadang-gadang sebagai calon bintang besar Manchester United. Pemuda Belgia ini berhasil menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo saat melakoni musim debut bersama The Red Devils.

Pada musim 2013/2014, Januzaj total mencetak empat gol di Liga Premier bersama MU. Jumlah gol Januzaj ini menurut laporan Opta sama dengan pencapaian Ronaldo saat melakoni musim debut di Old Trafford.

Ronaldo sedikit mengungguli Januzaj dalam hal assists. Jumlah assists Ronaldo lebih banyak satu kali dibanding Januzaj.

Namun Januzaj jauh lebih sukses dalam hal dribbling ketimbang Ronaldo dengan 43 persen berbanding 33 persen. Akurasi umpan Januzaj juga lebih baik daripada yang dicatatkan Ronaldo pada musim 2003/2004.

Menarik dinantikan apakah kedepannya Januzaj juga akan bisa sesukses Ronaldo yang sudah dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini