Sukses

Mantan Pemain Marseille Ingin Segera Merumput di Persija

Pria berkebangsaan Burkina Faso ini belum tentu merumput bersama tim Macan Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang asal Prancis, Habib Bamogo sangat senang dapat bermain bagi Persija Jakarta saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam dalam laga persahabatan, Minggu 11 Mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Habib mendapat kesempatan bermain di paruh kedua menggantikan peran dari striker Persija lainnya, Rahmad Afandi.

"Saya sangat senang dan menikmati laga ini. Permainan tim kami sangat baik juga," sebutnya pada Liputan6.com usai berlaga.

Habib yang pernah memperkuat klub-klub Eropa seperti, FC Nantes, Olympique de Marseille, dan Celta Vigo ini pun menilai kualitas Ajax memang sudah melampaui permainan Macan Kemayoran. "Ajax bermain sangat bagus, mereka adalah tim kuat karena mereka adalah kontestan Liga Champions. Selain itu beberapa pemain mereka juga memiliki kemampuan yang baik."

"Tapi bertanding dengan tim kuat adalah pelajaran berharga bagi kami (Persija). Karena dengan begitu, kami dapat lebih mengasah kemampuan dan menambah pengalaman untuk modal di liga."

Namun, pria berkebangsaan Burkina Faso ini belum tentu merumput bersama tim Macan Kemayoran. Hal ini diutarakan langsung oleh asisten pelatih Persija, Hendri Susilo. Ia menyebut akan melakukan penilaian dengan melihat performa dari Habib pada tiga hingga lima pertandingan ke depan.

Habib pun menyebutkan, "Saya suka di sini (Persija), mereka adalah klub hebat dan memiliki fans yang mencintai sepak bola. Jadi hal ini akan sangat cocok bagi saya karena saya seorang pecinta sepak bola juga."

"Saya akan berusaha keras untuk menjadi lebih baik dan mampu beradaptasi dengan kondisi di sini agar dapat memperkuat tim ini," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini