Sukses

Dramatis, Clippers Kalahkan Thunder di Game Keempat

Chris Paul menjadi bintang kemenangan Clippers dengan double-double.

Liputan6.com, Los Angeles: Los Angeles Clippers berhasil bangkit dari ketertinggalan 22 poin guna mengalahkan tamunya Oklahoma City Thunder 101-99 pada game keempat semifinal Wilayah Barat NBA di Staples Center, Senin (12/5/2014) pagi WIB.

Dengan kemenangan di game keempat, Clippers menyamakan skor menjadi 2-2. Game kelima sendiri akan dilangsungkan di markas Thunder.

Thunder nampaknya akan memetik kemenangan mudah meski main di kandang lawan. Clippers kesulitan menghentikan duet maut Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook. Kombinasi Durant dan Westbrook membuat Thunder sempat unggul hingga 22 poin.

Clippers baru bisa bangkit di pertengahan kuarter keempat berkat aksi menawan pemain cadangan Darren Collison yang mencetak delapan dari 18 poin pada tiga menit akhir pertandingan.

Thunder nyaris meraih kemenangan bila tembakan tiga angka Westbrook di detik-detik terakhir tidak meleset. Usaha Serge Ibaka memasukkan bola rebound sudah terlambat karena waktu pertandingan sudah habis.

Chris Paul menjadi bintang kemenangan Clippers dengan double-double (23 poin dan 10 rebound). Blake Griffin juga tampil apik dengan raihan 25 poin termasuk sembilan dari 11 lemparan bebas.

Di kubu Thunder, Durant finis dengan 40 poin, sementara Westbrook mencetak 27 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.