Sukses

Yangon United Siap Jegal Persipura

Pelatih Yangon United, Erick William yakin timnya juga berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta: Tim asal Myanmar, Yangon United ancam menjegal Persipura dalam babak 16 besar Asian Football Confederation (AFC) yang akan dilaksanakan hari ini di Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih Yangon United, Erick William dalam keterangan pers yang digelar Senin petan mengatakan, timnya akan bermain mati-matian melawan tim Mutiara Hitam guna memuluskan ambisi lolos perempat final.

"Tujuan kami ke Papua hanya satu, yakni mengalahkan Persipura, untuk mengamankan tiket di babak delapan besar AFC. Ini memang misi yang sulit, sebab kami adalah tim tamu dan Persipura main dikandangnya," jelasnya, Senin (12/5/2014).

Laga yang akan dipimpin wasit asal Arab Saudi, Marai Mohamed Alawaji, diakui tim asal Myanmar ini, akan menjadi lebih berat, sebab Persipura
belum terkalahkan baik di kompetisi lokal maupun AFC.

"Persipura memiliki pelatih dan pemain bagus, namun kami yakin bisa mencetak gol dan mengalahkan mereka. Kami paham betul permainan Persipura. Mereka ini tim berbahaya, tapi kami akan membuat Persipura susah dilaga besok," ujarnya.

Pelatih Yangon United, Erick William menambahkan bahwa tim yang diasuhnya juga tak kalah berbahayanya dari Persipura.

"Kami akan tetap bermain menyerang guna mencetak gol. Semua pemain kami siap. Kami harap kami bisa lolos kalahkan tim ini," ujar pelatih yang pada tahun 2007 lalu menjadi pelatih Perseman Manokwari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.