Sukses

Jacksen Puji Kekuatan Yangon United

Menurut Jacksen, Yangon United tim yang produktif dan kuat.

Liputan6.com, Jayapura: Persipura Jayapura optimis dapat mengalahkan wakil Myanmar, Yangon United di babak 16 besar Piala  Asian Football Confederation (AFC) di Stadion Mandala Jayapura, sore nanti.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku persiapan timnya telah maksimal dan juga telah mengantongi banyak informasi mengenai tim asuhan Erick William itu.

“Pemain (Persipura) tahu apa yang akan dilakukan di lapangan. Kami sudah meeting dan melihat rekaman lawan serta membahas plus minus lawan. Kami harap dapat hasil baik dan melaju ke babak 8 besar AFC,” kata Jacksen ketika konferensi pers, Senin (12/5) petang.

Jacksen mengaku Yangon United adalah tim yang produktif dan kuat. Pihaknya juga tak mau meremehkan tim lawan dan tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk mengantisipasi permainan lawan, baik dalam menyerang maupun bertahan.

“Yangon United salah satu grup yang bisa lolos dari grup maut di posisi kedua. Mereka adalah tim produktif dan memiliki kolektifitas permainan yang harus kami waspadai. Kami siap untuk bermain besok dengan segala kelebihan dan kekurangan lawan,” ungkapnya.

Sementara kapten Yangon United, Kim Maung Lwin ditempat yang sama menuturkan bahwa Persipura adalah tim kuat yang memiliki pemain hebat. Persipura memiliki kecepatan kedua sayap dan gelandang.

“Banyak video mereka yang kami tonton di youtube. Permainannya cepat dan mengandalkan permainan dari kedua sayap,” ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini