Sukses

Dua Bintang Dunia Tolak Tawaran MU

Reus dan Pjanic lebih memilih bertahan di klubnya masing-masing.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) harus gigit jari dalam perburuan dua pemain bintang, Marco Reus dan Miralem Pjanic. Pasalnya, kedua pemain ini mengaku tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Reus yang kini membela Borussia Dortmund merasa masih nyaman di klubnya. Terlebih, gelandang berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak hingga tahun 2017 mendatang.

"Saya pastikan akan terus bermain untuk Dortmund pada musim 2014/15. Jujur saya tidak perlu stres sepanjang waktu karena sangat nyaman membela klub ini," kata Reus seperti dilansir Manchester Evening News.

Sementara incaran lain, Pjanic juga dipastikan tidak akan berlabuh ke Old Trafford. Gelandang berusia 24 tahun itu memperpanjang kontraknya selama empat tahun ke depan bersama AS Roma.

"Ada beberapa penawaran dari klub lain, tapi saya menolaknya. Saya selalu berpikir masa depan saya ada di Roma," kata Pjanic.

"Kini saya dan klub telah menemui kata sepakat. Dan, saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat," ujarnya tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini