Sukses

Mou Jamin Masa Depan Torres di Chelsea

Padahal striker asal Spanyol itu hanya mencetak lima gol musim ini.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho memastikan tidak akan menjual Fernando Torres musim depan. Manajer Chelsea itu yakin Torres masih punya karier cemerlang di Stamford Bridge untuk tahun-tahun mendatang.

Karier Torres bersama The Blues sebenarnya tidak terlalu gemilang. Sejak bergabung tahun 2011, Torres hanya mencetak 20 gol di Liga Premier dari 110 kali penampilan. Bahkan, musim ini ia hanya mencetak lima gol.

Tak heran beredar kabar kalau Chelsea akan menjualnya musim panas nanti. Apalagi, sejumlah klub seperti Inter Milan dan Atletico Madrid sangat berminat padanya.

"Ya, Torres masuk dalam rencana masa depan saya. Dia pemain yang bagus," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Torres mungkin bukan pemain yang bisa mencetak gol dari peluang kecil atau terus mencetak gol di setiap laga. Tapi kinerjanya, pergerakannya, dan kontribusinya di lapangan sangat saya sukai."

"Klub senang dengan pemain seperti Torres. Jadi, kami sangat bahagia bisa memilikinya lagi musim depan," kata Mourinho menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini