Sukses

Percaya Diri, Fans Arsenal Persiapkan Parade Juara

Hal ini pun disambut baik oleh para suporter The Gunners.

Liputan6.com, London: Klub asal London, Arsenal akan melakoni laga Final Piala FA menghadapi Hull City pada 17 Mei 2014 mendatang di Stadion Wembley. Apabila pasukan Meriam London berhasil memenangkan laga tersebut maka mereka akan menutup puasa gelar selama sembilan tahun terakhir.

Hal ini pun disambut baik oleh para suporter The Gunners. Mereka tentu sangat menantikan klub kesayangannya untuk dapat meraih trofi lagi setelah sekian lama tidak mendapatkan trofi bergengsi.



Uniknya, para fans Arsenal itu telah membuat rencana untuk mengadakan parade di jalan sekitar Drayton Park pada tanggal 17 Mei 2014 pukul 18:30 waktu setempat hingga 18 Mei 2014 pukul 18:30 waktu setempat. Mereka pun telah memasang rambu di sekitar lokasi tersebut.


Sebenarnya hal yang sama sempat dilakukan oleh fans Arsenal pada 2006 lalu saat The Gunners berhasil memasuki partai puncak Liga Champions. Akan tetapi sayang, saat itu skuat asuhan Arsene Wenger ini harus takluk 1-2 dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.