Sukses

Polandia Tahan Imbang Jerman

Absennya banyak pemain bintang membuat Jerman kesulitan menembus pertahanan Polandia.

Liputan6.com, Hamburg - Jerman meraih hasil mengecewakan pada laga uji coba jelang Piala Dunia 2014. Pasukan Joachim Loew dipaksa Polandia bermain imbang tanpa gol pada laga yang digelar di Hamburg, Rabu (14/5/2014) dinihari WIB.

Pada pertandingan ini Loew menurunkan delapan debutan. Hanya tujuh punggawa Jerman yang akan dibawa ke Brasil yang dimainkan. Pemain bintang seperti Mesut Ozil, Miroslav Klose dan Manuel Neuer tidak tampil di pertandigan ini.

Absennya banyak pemain bintang membuat Jerman kesulitan menembus pertahanan Polandia. Peluang dari Kevin Volland dan Julain Draxler di awal babak pertama masih belum menemui sasaran.

Justru Polandia hampir mencetak gol di pertengahan babak pertama saat tembakan Mateusz Klich masih bisa ditepis kiper Ron Robert Zieler.

Max Meyer seharusnya bisa memecah kebuntuan Jerman di babak kedua. Tapi peluang yang didapatnya bisa digagalkan kiper Polandia Artur Boruc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini