Sukses

Defoe Sakit Hati Tak Dipanggil Timnas

"Setelah dia berbicara kalau saya dicoret, saya langsung tutup teleponnya," ucapnya.

Liputan6.com, Toronto: Jermain Defoe sangat kecewa tidak dibawa ke Piala Dunia 2014. Bahkan, striker Toronto FC ini merasa saat ini adalah momen terendah dalam kariernya.

Defoe sudah mengoleksi 55 caps bersama timnas. Namun, striker berusia 31 tahun itu akhirnya dicoret dari skuat Inggris yang akan terbang ke Brasil musim panas nanti.

"Saya sangat kecewa. Tidak meragukan lagi kalau saat ini adalah titik terendah dalam karier saya," kata Defoe bersedih seperti dilansir London Evening Standard.

"Jujur saya tidak ingat apa yang Roy Hodgson bicarakan. Setelah dia berbicara kalau saya dicoret, saya langsung tutup teleponnya. Saya sakit hati."

Defoe sudah mencetak 19 gol untuk The Three Lions. Dia pindah ke MLS pada Februari lalu karena tidak mendapatkan tempat di Tottenham Hotspur.

"Perasaan saya sekarang jauh lebih buruk daripada tahun 2006 lalu, ketika saya juga dicoret dari Piala Dunia," katanya.

"Saya memang tidak pernah berbicara dengan Hodgson terkait dampak kepindahan saya ke AS. Lagipula dia pernah berkata kalau sudah mengetahui kemampuan saya sebagai pemain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.