Sukses

Bek City Sambut Kedatangan Januzaj

"Kami selalu senang saat menyambut pemain baru," ucapnya.

Liputan6.com, Manchester: Bek Manchester City, Vincent Kompany sangat senang dengan hadirnya Adnan Januzaj di skuat Timnas Belgia. Meski menjadi lawan saat bentrok di ajang Liga Premier, Kompany tetap mengagumi bakat yang dimiliki pemain berusia 19 tahun tersebut.

Januzaj dipanggil membela Belgia beberapa hari setelah ia melontarkan keputusan soal status kewarganegaraannya. Seperti diketahui, sebelum memilih Belgia, Januzaj jadi rebutan negara-negara Eropa seperti Turki, Inggris, Serbia, dan Kosovo. Hal itu didapatkannya karena status kewarganegaraan orang tua dan kakek nenek Januzaj yang berasal dari negara-negara tersebut.

"Kami selalu senang saat menyambut pemain baru," ucap Kompany yang dilansir Sky Sports. "Kami memiliki pemain hebat di dalam tim ini sehingga kami diharapkan memiliki penampilan yang luar biasa di Piala Dunia."

"Pertama-tama, setiap orang akan senang saat berada dalam seleksi. Namun adalah tugas manajer untuk membuat keputusan dan kami percaya padanya," lanjut Kompany.

Bersama Manchester United, Januzaj mampu tampil brilian. Karena catatan penampilannya tersebut, Marc Wilmots selaku pelatih Belgia tak ragu menyertakannya ke Piala Dunia Brasil, Juni 2014 mendatang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini