Sukses

Scolari Bantah Minta Barca Istirahatkan Neymar

Pelatih Brasil, Scolari, justru ingin Neymar bermain agar bisa meningkatkan semangat dan kepercayaan dirinya.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, membantah kabar bahwa dirinya telah meminta Barcelona untuk mengistirahatkan Neymar saat melawan Atletico Madrid, Sabtu 17 Mei mendatang. Pelatih berusia 65 tahun itu, justru percaya kemenangan Barcelona bisa membantu Brasil.

Barcelona akan bertemu Atletico di pekan terakhir Liga Spanyol, di Camp Nou. Pertandingan di pekan ke-38 La Liga itu, akan menentukan tim mana yang keluar sebagai juara musim ini. Pelatih Barca, Gerardo Martino, jelas sangat memerlukan kemenangan untuk mengklaim gelar Liga Spanyol.

"Saya tidak hanya ingin dia bermain, saya juga ingin Barca menjadi juara," kata Scolari, seperti dilansir Soccerway, Kamis (15/5/2014).

"Memenangkan liga akan meningkatkan semangat dan kepercayaan dirinya, dan dengan itu tim Brasil juga akan memperoleh manfaat."

Neymar sendiri sempat absen dalam beberapa pertandingan karena mengalami cedera. Namun, kondisi pemain 22 tahun itu kini sudah mulai pulih.

"Dengan bermain akan berarti bahwa dia akan mampu untuk datang ke skuat kami dengan lebih bugar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini