Sukses

Diego Costa: Pindah ke Chelsea Rumor Bodoh

Diego Costa membantah dirinya telah setuju pindah ke Chelsea.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Atletico Madrid, Diego Costa, menyebut laporan yang mengatakan dia telah setuju pindah ke Chelsea sebagai rumor bodoh. Sebelumnya, media di Inggris kemarin mengabarkan kesepakatan kepindahan Costa ke tim asuhan Jose Mourinho di musim panas nanti, sudah selesai.

"Orang-orang mengatakan banyak hal-hal bodoh," kata Costa, seperti dikutip Marca, Kamis (15/5/2014), ketika ditanya tentang rumor tersebut.

Penampilan pemain berusia 25 tahun ini, bersama "Los Rojiblancos" musim ini memang sangat sensasional. Costa membantu mereka ke laga puncak La Liga dan Liga Champions.

Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Costa karena memang berniat meremajakan lini depannya di bursa transfer musim panas nanti. Manajer Jose Mourinho ingin mendatangkan penyerang top setelah kecewa dengan kinerja Samuel Eto'o, Fernando Torres dan Demba Ba.

Costa menjadi incaran utama Mourinho. Pria Portugal ini tertarik dengan ketajaman Costa bersama Atletico. Mourinho sudah mengindikasikan ingin secepatnya mendapatkan penyerang baru sebelum Piala Dunia 2014 dimulai.

Costa sendiri saat ini tengah berjuang agar bisa fit untuk dua laga menentukan itu. Dia diganggu cedera hamstring dan terpaksa absen saat Atletico ditahan Malaga 1-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.