Sukses

Suarez Mengabaikan Spekulasi Transfer

"Tidak ada klausul yang menunjukkan prioritas bagi tim tertentu," kata striker Liverpool Luis Suarez.

Liputan6.com, Liverpool: Luis Suarez tampil gemilang bersama Liverpool di Liga Premier Inggris musim ini. Striker asal Uruguay itu mencetak 31 gol, meski Liverpool gagal meraih trofi juara karena dua poin di belakang Manchester City.

Spekulasi tentang masa depan Suarez pun kembali dimulai. Dia kembali dikaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan fokusnya kini kepada Uruguay yang menghadapi Italia, Inggris, dan Kosta Rika pada Grup D Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni-Juli nanti.

"Pikiran saya sekarang difokuskan kepada Piala Dunia," kata Suarez seperti dilansir Soccerway, Kamis (15/5/2014). "Saya tahu saya memiliki musim yang benar-benar baik dengan Liverpool, tapi saya harus melupakan tentang hal itu sekarang dan fokus pada Piala Dunia."

Suarez juga menegaskan dirinya tidak memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia meninggalkan Liverpool untul Madrid atau Barcelona. "Tidak. Sejauh yang saya ketahui tidak ada," ucapnya. "Tidak ada klausul yang menunjukkan prioritas bagi tim tertentu."

Suarez mengatakan banyak rumor tentang dirinya sama sekali tidak benar. "Saya mengubah halaman," tuturnya saat ditanya apa yang dia lakukan ketika melihat laporan tentang dirinya. "Kau tahu pers seperti apa, bagaimana mereka berspekulasi dan Anda mencoba untuk tak memperhatikan apapun. Saya tahu apa yang saya inginkan."

"Agen saya memberitahu saya apa yang ada dan tidak. Ini lebih spekulasi daripada kenyataan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Terkini