Sukses

Inilah Jersey AC Milan Musim 2014/2015

Jersey utama Milan musim 2014/2015 masih mengedepankan kombinasi warna merah dan hitam.

Liputan6.com, Milan: AC Milan sudah merilis kostum atau jersey baru yang bakal dikenakan pada musim depan. Meski musim ini belum selesai, mereka sudah sejak lama memperkenalkan jersey barunya tersebut.

Musim depan Milan masih bekerja sama dengan produsen peralatan olahraga asal Jerman, Adidas. Untuk jersey utama, Milan dan Adidas sepakat kembali mengedepankan kombinasi merah dan hitam. Sementara jersey tandang, tim milik Silvio Berlusconi itu bakal memakai kostum bewarna putih (kedua) dan kuning (ketiga).

Untuk musim depan, jersey kandang Milan bakal bermotif campuran antara garis-garis yang berukuran besar dan kecil. Model ini berbeda dengan musim lalu yang hanya mengandalkan garis strip tiga di bagian depan dan belakang jersey.

Awalnya kubu I Rosoneri ingin mengenakan jersey tandang ketiga yang baru saat bentrok dengan Inter Milan, 5 Mei 2014 lalu. Namun keinginan tersebut gagal terlaksana karena para pendukung Milan mendesak agar Ricardo Kaka dan kawan-kawan tetap mengenakan jersey yang telah dipakai di musim ini. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini