Sukses

Sambut Piala Dunia, Puma Luncurkan Desain Unik

Perusahaan ini ingin mencitrakan dua kekuatan berbeda dalam dua warna sepatu.

Liputan6.com, London: Perusahaan aparel ternama asal Jerman, Puma, telah mencetuskan suatu ide baru dalam dunia sepak bola. Seperti dilansir Dailymail (15/5), perusahaan ini meluncurkan sepatu dengan dua warna berbeda, Pink dan Biru.

Perusahaan yang baru menjalin kesepakatan dengan klub asal Inggris, Arsenal ini juga telah merilis promonya untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Dalam iklan tersebut, berbagai bintang yang disponsorinya seperti, Cesc Fabregas, Sergio Aguero, Marco Reus, dan Mario Balotelli pun terlihat bergaya bersama sambil memamerkan produk baru ini.

Focused: Arsenal's Olivier Giroud (left) and Mathieu Flamini (second left) wore Tricks at training on Wednesday

Innovative: Ivory Coast's Yaya Toure will wear Puma's new boots at the World Cup this summer in Brazil
Selain itu, dalam sesi latihan skuat The Gunners, beberapa pemain juga terlihat sudah mengenakan sepatu desain terbaru itu. Selain itu, pada Piala Dunia mendatang, salah satu pemain yang akan mengenakan sepatu berbeda warna ini adalah bintang Inggris, Adam Lallana.

Maksud dari desain berbeda warna tersebut adalah perusahaan ini ingin mencitrakan dua kekuatan berbeda dalam dua warna sepatu. Mereka ingin memberi kesan kuat (evoPower) dan kesan cepat (evoSpeed).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.