Sukses

Ini Kostum Tandang Liverpool Musim Depan

Dalam kostum tandang terbarunya, Liverpool menggunakan warna dominan kuning.

Liputan6.com, Liverpool: Belum ada sepekan Liga Premier berakhir, namun Liverpool sudah bersiap menyongsong musim depan. Klub berjuluk The Reds itu meluncurkan kostum tandang untuk musim 2014/15 pada Rabu (14/5/2014).

Dalam kostum tandang terbarunya, Liverpool menggunakan warna dominan kuning. Warna kebesaran klub, merah hanya tampak dalam garis kecil di sekitar leher dan samping kostum.

Kostum ini juga menggunakan logo eternal flame dan angka 96 di kerah bagian belakang. Logo itu untuk menghormati korban Hillsborough tahun 1989. Sementara kostum ini sendiri masih diproduksi oleh produsen olahraga asal AS, Warrior.

"Kostum ini menggambarkan kesuksesan unik Liverpool namun disesuaikan dengan perkembangan zaman," kata Kepala Divisi Sepakbola Warrior, Richard Wright seperti dilansir Mirror.

"Banyak fans Liverpool yang selalu mengenang Kenny Dalglish di era kejayaannya menggunakan kostum dengan warna serupa. Kami berharap kostum ini akan selalu diingat hingga masa-masa mendatang," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez