Sukses

Pirlo Tak Ingin Conte Pergi

"Saya berharap laga Minggu nanti bukan laga terakhirnya bersama Juventus," ucapnya.

Liputan6.com, Turin: Andrea Pirlo rupanya tak rela jika Antonio Conte pergi dari Juventus. Gelandang timnas Italia itu masih yakin Conte orang yang tepat untuk menangani Si Nyonya Tua hingga beberapa musim ke depan.

Juventus meraih gelar scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun di bawah asuhan Conte. Namun, prestasi Juventus yang tak juga bersinar di kompetisi Eropa membuat manajemen mempertimbangkan untuk mengganti mantan pemain Juventus itu.

Bahkan, Conte sendiri mengaku tak keberatan untuk pergi meninggalkan Juventus. Kabarnya, pelatih asal Italia itu juga ingin mencari tantangan di klub lain.

"Conte membawa kami meraih tiga gelar Serie A secara beruntun. Dia juga telah menyumbangkan banyak hal untuk klub ini," kata Pirlo seperti dilansir Sky Sports.

"Jadi, saya berharap laga Minggu nanti bukan laga terakhirnya bersama Juventus. Semua orang di klub ini masih berharap untuk bekerja dengannya di musim depan."

Juventus berpeluang menjadi klub Italia pertama yang menyelesaikan musim dengan torehan lebih dari 100 poin. Dan, Pirlo yakin seluruh pemain bertekad mewujudkannya.

"102 poin akan menjadi pencapaian yang unik. Kami punya kesempatan besar untuk meraihnya dan tidak akan kami lewatkan," katanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini