Sukses

Pacers Tantang Heat di Final Wilayah Timur

Pacers memastikan melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Washington Wizards 4-2 di Semifinal Wilayah Timur.

Liputan6.com, Washington - Indiana Pacers menyusul Miami Heat melaju ke final Wilayah Timur NBA. Pacers memastikan melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Washington Wizards 4-2 di Semifinal Wilayah Timur.

Dalam game yang digelar di  Verizon Center, kandang Wizards, Jumat (16/5/2014) pagi, Pacers berhasil mendominasi pertandingan dengan skor 29-23 di kuarter pertama. Pacers pun menutup babak pertama dengan skor 52-40.

Di kuarter ketiga, Wizards mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalannya. Usaha Trevor Ariza cs pun berhasil saat unggul 23-19 di kuarter ketiga. Namun, Pacers kembali bangkit di kuarter terakhir dan menutup pertandingan dengan skor 93-80.

Guard Pacers, David West, menjadi pengumpul angka terbanyak dengan mencetak 29 angka. Sedangkan Lance Stephenson menambahkan 17 poin dan delapan assist untuk membawa Pacers ke babak final wilayah dua kali berturut-turut.

Sedangkan di kubu Wizards, Marcin Gortat, mencatat poin tertinggi dengan meraih 19 angka. Kemudian Ariza menambah tujuh angka bagi Wizards.

Pacers akan menantang juara bertahan Miami Heat di babak final wilayah. Game 1 final Wilayah Timur ini akan digelar di kandang Pacers pada Minggu 18 Mei waktu setempat.

Partai Pacers vs Heat ini merupakan ulangan final wilayah tahun lalu. Pada NBA musim 2012/2013, Le Bron James dan kawan-kawan mampu mengakhiri perlawanan Pacers pada Game 7 untuk maju ke Final NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini