Sukses

Legenda MU Akan Uji Ketangguhan Legenda Persib

Tiket pertandingan sendiri akan dibanderol dengan harga 100 ribu hingga 500 ribu.

Liputan6.com, Bandung - Para legenda hidup dari Manchester United (MU) mencoba ketangguhan melawan tim legenda Persib Bandung pada Sabtu (24/5/2014), di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Presiden Direktur Topsportainment, Wide Putera selaku promotor pertandingan mengatakan, dirinya turut bangga bisa menggelar duel tim juara dari Persib dan juga MU yang akan tergabung ke dalam tim The Boys From Manchester (TBFM).

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik karena diisi oleh para pemain legenda dari kedua tim, baik dari Persib maupun TBFM," kata Wage di hotel Panghegar, Bandung.

Tim TBFM, akan diperkuat oleh beberapa mantan pemain MU seperti Paul Scholes, Andy Cole, Dwight Yorke, Louis Saha, Dennis Irwin, Raymond Van Der Gouw, Jesper Blomqvist, dan Bryan Robson.

Sebagai lawan tandingnya, tim Persib Legends di bawah arahan pelatih senior Indra Tohir, telah menyiapkan beberapa nama seperti Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Asep Kustiana, Yudi Guntara, Gatot Prasetyo, Kekey Zakaria, Nandang Kurnaedi, Mulyana, Budiman Yunus, dan beberapa eks Persib lainnya.

Tiket pertandingan sendiri akan dibanderol dengan harga 100 ribu hingga 500 ribu, Wide berharap publik sepak bola Indonesia, khususnya di Bandung ini bisa menyaksikan secara langsung ke stadion. Sebab, sebagian dari hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada Rumah Autis Hasanah Bandung.

"Jangan lihat harga, tapi lihat juga ada donasi untuk Rumah Autis di Bandung, jadi kita bisa membantu saudara kita yang membutuhkan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini