Sukses

Rossi Siap Bicarakan Kontrak Baru Dengan Yamaha

"Rencana saya adalah untuk mendapatkan kontrak baru dua musim," kata Valentino Rossi.

Liputan6.com, Paris: Valentino Rossi mengungkapkan ia akan segera memulai pembicaraan dengan Yamaha untuk mendapatkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut bersikeras hanya akan terus membalap jika lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu.

"Saya pikir ya (saya akan terus) karena tahun lalu saya memiliki beberapa balapan yang baik, juga satu kemenangan," kata Rossi dalam konferensi pers jelang seri MotoGP Prancis 2014 di Sirkuit le Mans, Kamis (15/5/2014) waktu setempat, seperti dilansir Crash.

"Jadi saya ingin melihat apakah tahun ini lebih baik dan saya merasa lebih baik. Saya sangat menikmati, untuk terus membalap dan bekerja dengan Yamaha serta tim saya."

"Rencana saya adalah untuk membuat kontrak baru dua musim dan saya pikir dalam beberapa minggu ke depan, balapan berikutnya kami akan berbicara dengan Yamaha untuk melanjutkan," pungkas Rossi.

Untuk musim ini, Rossi telah dua kali finis di tempat kedua dari empat seri balapan yang sudah dijalani. Jika menandatangani kontrak baru dengan Yamaha, Rossi akan memjadi pembalap tertua di 2015. Adapun kontrak Rossi berakhir 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.