Sukses

Thiago Silva Ingin Pulang ke Milan

Bek PSG itu ingin mengikuti jejak Ricardo Kaka yang kembali memperkuat AC Milan.

Liputan6.com, Paris: Kebersamaan dengan AC Milan selama 3,5 tahun rupanya sulit dilupakan Thiago Silva. Bek Paris Saint Germain itu mengaku masih mencintai mantan timnya dan ia memiliki keinginan untuk kembali ke Milan suatu hari nanti.

Berbicara pada Sky Sport Italia, Silva mengatakan kalau dirinya iri dengan rekannya dari Brasil, Ricardo Kaka yang direkrut Milan pada musim panas 2013 lalu. Seperti diketahui, Kaka pernah dijual Milan ke Real Madrid pada Juli 2009 sebelum akhirnya direkrut lagi oleh kubu I Rossoneri.

"Saya berharap bisa mengikuti jejak Ricardo Kaka. Buat saya, Milan memberikan momen yang indah. Saya memberikan ciuman untuk fans (Milan) dan berharap bisa bertemu mereka lagi," ucap Silva.

"Sayangnya, saya pergi tanpa pamit. Tapi saya sebenarnya tak tahu bakal pergi meninggalkan Milan," ujarnya.

Silva dijual Milan pada musim panas 2012 lalu. Saat itu, PSG membelinya dengan harga 42 juta euro atau berkisar Rp 651 miliar. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini