Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Atletico Juara, Rumah Bordil Gratiskan Layanan Seks

D'Angelo Palace berjanji menggratiskan pelayanan dari PSK mereka bila Atletico menjuarai La Liga.

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid berhasil mengakhiri puasa menjuarai La Liga selama 18 tahun. Pasukan Diego Simeone dipastikan menjadi juara musim 2013/2014 setelah menahan imbang juara bertahan Barcelona 1-1 di Nou Camp, Minggu (18/5/2014) dinihari WIB.

Hasil imbang di kandang Barca sudah cukup membawa Atletico menjadi juara. Atletico unggul tiga poin dari Barca dan Real Madrid yang harus puas finis di posisi dua dan tiga klasemen.

Keberhasilan Atletico tidak hanya disambut suka cita oleh fans mereka. Laki-laki hidung belang di Spanyol juga akan ikut berpesta. Mereka bakal mendapat layanan seks gratis dari para PSK dari rumah bordil ternama di Valencia, D'Angelo Palace.

Seperti dilansir 101greatgoals, rumah bordil yang terletak di kota Valencia itu memasang iklan di media massa yang menjanjikan akan memberikan minuman keras dan layanan seks dari PSK cuma-cuma jika Atletico menjuarai La Liga.

D'Angelo Palace memasang iklan tersebut beberapa hari sebelum laga 'final' La Liga antara Barca melawan Atletico. Tampaknya D'Angelo Palace tidak menyangka Atletico akan bisa menahan imbang Barcelona di Nou Camp guna memastikan gelar juara La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini