Sukses

Sebelum Final Piala FA, WAGs Arsenal Asyik <i>Selfie</i>

Mereka sudah tiba di Stadion Wembley beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Liputan6.com, London: Para istri dan kekasih pemain Arsenal sangat antusias menyambut final Piala FA 2013/2014, Sabtu (17/5/2014). Sebelum pertandingan antara The Gunners melawan Hull City, para WAGs ini nampak asyik berfoto selfie.

Istri bek kanan Arsenal Bacary Sagna, Ludivine Kadri, menyempatkan diri mengunggah foto selfie persiapan ke Stadion Wembley di akun media sosial miliknya. Selain Ludivine, WAGs lain yang hadir antara lain pacar Mesut Ozil, Mandy Capristo, dan Claire Koscielny.

Para WAGs Arsenal sudah tiba di Stadion Wembley beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Ini terlihat dari foto mereka di Stadion Wembley yang nampak masih belum terisi penuh.

Arsenal akhirnya mampu menjuarai Piala FA. Gelar ini sekaligus mengakhiri puasa Arsenal yang selama sembilan tahun tidak pernah menjuarai kompetisi resmi apapun.

Bagi Ludivine, pertandingan melawan Hull juga menjadi momen perpisahan dengan WAGs Arsenal lainnya. Pasalnya Sagna akan pergi musim panas nanti. Kontrak Sagna bersama Arsenal habis bulan depan dan tidak akan memperpanjangnya karena tidak tercapai kesepakatan dengan Meriam London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.