Sukses

Deschamps Layangkan Gugatan kepada Pacar Nasri

Permintaan maaf Atanes tidak membuat Deschamps melunak. Sebaliknya, sang pelatih bersikap reaktif.

Liputan6.com, Paris: Pelatih Prancis, Didier Deschamps melayangkan gugatan terhadap kekasih Samir Nasri, Anara Atanes. Deschamps tidak terima dengan makian Atanes di Twitter setelah Nasri tidak dipanggil ke Piala Dunia 2014 Brasil.

"Prancis brengsek. Deschamps brengsek! Dasar manajer bodoh!' tulis Atanes beberapa waktu lalu di akun Twitter melampiaskan kemarahan atas keputusan Deschamps mencoret Nasri dari daftar skuat Ayam Jantan.

Belakangan, model seksi itu meminta maaf menyusul umpatan kasar kepada Deschamps."Saya minta maaf jika telah menyinggung siapa pun di Timnas Prancis. Tweet itu tidak ditujukan kepada Prancis secara keseluruhan," tulis Atanes di akun Twitter miliknya.

Kendati Atanes telah menyadari kesalahannya, Deschamps tidak melunak. Sebaliknya, sang pelatih justru bersikap reaktif. Mantan pelatih Juventus itu tetap menyeret Atanes ke meja hijau. Pengacara Deschamps, Carlo Alberto Brusa mengungkapkan, makian Atanes itu menimbulkan dampak buruk bagi Timnas Prancis di Media Massa. Alasan serupa juga disampaikan Federasi sepakbola Prancis (FFF).

"FFF mengutuk komentar bernada menghina yang ditujukan untuk manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps. Sudah semestinya, semua pihak mendukung keputusannya," tulis FFF sebagaimana dikutip dari Daily Mail. 

Langkah hukum yang dilakukan Deschamps dan FFF membuat hubungan mantan pemain Arsenal itu dengan Timnas Prancis semakin memanas. Terlebih, setelah Deschamps mengungkapkan, Nasri membawa dampak negatif di ruang ganti.

Nasri menerima dengan lapang dada keputusan Deschamps mencoretnya dari skuat Piala Dunia 2014. Bahkan, Nasri telah memiliki firasat tidak akan memperkuat Prancis di Piala Dunia. "Saat manajer tidak ingin berbicara dengan Anda, Anda mungkin tahu tidak akan berangkat ke Piala Dunia."

"Ini memang sangat mengejutkan. Tapi saya telah menyiapkan mental, tidak ada masalah. Saya menghormati pilihannya, tidak memilih saya. Sekarang, saya hanya berharap yang terbaik untuk Timnas Prancis," ujar Nasri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini