Sukses

Mazzarri Tak Sabar Tunggu Musim Baru

"Saya tak berpikir untuk mengubah kontrak itu kecuali untuk memperpanjangnya," ujarnya.

Liputan6.com, Milan: Walter Mazzarri mengaku tidak sabar untuk menyambut musim depan. Pelatih Inter Milan itu ingin memberikan seluruh kemampuannya agar I Nerazzurri bersaing lagi di papan atas.

Musim ini penampilan Inter memang tidak terlalu bagus. Pasalnya, mereka hanya finis di peringkat lima dengan mengumpulkan 60 poin dari 38 laga.

Namun, Mazzarri yakin masa depannya tidak terganggu dengan pencapaian Inter musim ini. Apalagi finis di peringkat lima membuat Inter tetap lolos ke Liga Europa.

"Tidak bersama Inter lagi? Saya masih punya kontrak di sini," kata Mazzarri seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak berpikir untuk mengubah kontrak itu kecuali untuk memperpanjangnya. Musim depan saya akan memberikan segalanya," kata Mazzarri bertekad.

Di sisi lain, mantan pelatih Napoli itu mengaku sudah punya rencana terkait strateginya musim depan. Namun, ia belum mau menyebutkan pemain mana saja yang akan direkrutnya.

"Saya akan membicarakannya dengan klub dan tidak penting untuk mengungkapnya sekarang," kata Mazzarri. "Masih banyak hal yang perlu saya observasi. Dan tidak mungkin saya hanya menilai semuanya dari satu laga saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.