Sukses

Juara FA, Arsenal Siap Rilis Kostum Unik

Kostum ini akan memadukan desain kostum yang dipakai selama dua dekade terakhir

Liputan6.com, London: Menjadi juara FA musim ini membuat Arsenal berbangga. Bahkan, selain pesta yang sudah digelar kemarin, The Gunners berencana merilis kostum unik untuk memperingati keberhasilan ini.

Selain untuk merayakan Arsenal sebagai kampiun FA. Kostum ini juga dibuat sebagai perayaan 20 tahun kerjasama antara Arsenal dan Nike.

Berbasis kostum Arsenal musim 2013/14, kostum ini akan memadukan desain kostum yang dipakai selama dua dekade terakhir. Termasuk kostum saat mereka menjadi `The Invicibles` pada musim 2003/04 dan kostum merah tua yang sudah dipensiunkan sejak musim 2005/06.

Rencananya kostum ini akan dipamerkan di Phenomenal House pada 26-30 Mei, lalu di Nike Town pada 31 Mei. Sebelum dipindahkan ke museum Arsenal pada 30 Juni.


Menariknya kostum ini hanya akan dijual terbatas bagi beberapa orang yang beruntung. Musim depan sendiri Arsenal akan menggunakan Puma sebagai sponsor apparel mereka.

"Nike sangat menikmati kerjasama yang indah dengan Arsenal selama ini," kata Wakil Presiden Nike kawasan Inggris dan Irlandia, Marc van Pappelendam seperti dilansir Daily Mail.

"Kostum yang telah dibuat Nike untuk Arsenal selama 20 tahun terakhir menunjukkan sebuah cerita. Kami yakin sejarah ini akan selalu terkenang dalam waktu yang lama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini