Sukses

RvP Dukung Rencana MU Beli Robben

Manajer baru MU Louis van Gaal kabarnya menginginkan Robben ikut bergabung ke Old Trafford musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester: Bomber Manchester United Robin van Persie mendukung rencana klubnya mendatangkan kompatriotnya di timnas belanda, winger Arjen Robben, dari Bayern Muenchen. Van Persie mengaku akan sangat senang dapat bermain bersama Robben.

Robben akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke MU. Manajer baru MU Louis van Gaal kabarnya menginginkan Robben ikut bergabung ke Old Trafford musim panas nanti.

Van Gaal sangat mengenal Robben. Selama melatih timnas Belanda, Van Gaal selalu menjadikan Robben andalan utama di sektor penyerangan.

"Apakah saya akan senang bermain bersama Robben di sektor penyerangan? Ya, pastinya. Dia pemain fantastis dan dapat bermain dimana saja," tutur Van Persie kepada SBS6.

Cukup suluit bagi MU mewujudkan keinginan Van Persie ini. Pasalnya Bayern tidak berniat melepas Robben yang merupakan pemain kunci keberhasilan menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini