Sukses

Barca Ikut Bidik Bintang AS Roma

Benatia merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan Roma finis di posisi dua Serie A.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona siap bersaing dengan klub-klub Liga Premier seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan palang pintu AS Roma Mehdi Benatia di bursa transfer musim anas nanti.

Blaugrana konon berencana mengajukan penawaran resmi kepada Roma untuk membeli Benatia pada awal pekan ini. Demikian dilansir Tribalfootball pada Senin (19/5/2014).

Klub pimpinan Jose Maria Bartomeu ini memang membutuhkan kehadiran pemain belakang baru untuk musim mendatang. Lini belakang Barca cukup keropos pada musim ini sehingga menyebabkan mereka harus hampa gelar

Kepergian kapten Carles Puyol juga membuat Barca wajib mendatangkan beberapa pemain belakang. Kebutuhan akan bek baru membuat Barca siap mengeluarkan dana besar di musim panas nanti.

Sebelumnya Barca sudah dikaitkan dengan beberapa bek top seperti David Luiz (Chelsea), Thiago Silva (Paris Saint Germain), Daniel Agger (Liverpool) hingga Inigo Martinez (Real Sociedad).

Benatia masuk radar Barcelona setelah tampil gemilang musim ini. Benatia merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan Roma finis di posisi dua Serie A. Benatia baru semusim main di Roma setelah dibeli dari Udinese musim panas tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini