Sukses

Takkan Ada Spanduk Khusus untuk Van Gaal di Old Trafford

"Kami mempertimbangkan semua ide untuk pembuatan spanduk baru itu," bunyi pernyataan resmi Stredford End Flags.

Liputan6.com, Manchester: Penggemar MU boleh saja senang dengan penunjukkan Louis van Gaal sebagai manajer musim depan. Namun, kemungkinan besar manajer asal Belanda itu tidak akan mendapat spanduk khusus untuknya di Old Trafford nantinya.

Saat Sir Alex Ferguson diganti oleh David Moyes musim panas lalu, salah satu kelompok suporter MU, Stredford End Flags membuat spanduk khusus untuk Moyes. Spanduk itu bertuliskan 'The Chosen One' atau 'Yang Terpilih' seperti yang dikatakan Ferguson pada Moyes.

Namun, spanduk itu langsung diturunkan usai Moyes dipecat April lalu. Kini spanduk pengganti sedang disiapkan Stredford End Flags tapi desainnya masih dipertimbangkan.

"Spanduk Moyes dibuat untuk menunjukkan rasa dukungan kami bagi manajer baru, seperti pesan Ferguson. Tapi, kami pastikan manajer baru tidak akan kami buatkan spanduk serupa," bunyi pernyataan resmi Stredford End Flags seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami mempertimbangkan semua ide untuk pembuatan spanduk baru itu. Yang pasti harus sesuai dengan gambar, tulisan, dan slogan klub. Desain terbaik akan ditentukan melalui poling."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.