Sukses

Bintang Argentina Ini Pensiun untuk Kedua Kalinya

Pada awal musim 2013/14 dia turun gunung dari Direktur Estudiantes dan menjalani beberapa laga bersama klubnya itu.

Liputan6.com, La Plata: Mantan bintang Argentina, Juan Sebastian Veron akhirnya resmi mundur dari lapangan hijau pada Senin (19/5/2014). Menariknya,  ini adalah kali kedua Veron mengumumkan untuk gantung sepatu.

Sebelumnya pernyataan yang sama pernah disampaikan Veron pada tahun 2012. Tapi tiba-tiba pada awal musim 2013/14 dia turun gunung dari Direktur Estudiantes dan menjalani beberapa laga bersama klubnya itu.

Namun, Veron memutuskan mundur usai laga Estudiantes lawan Tigre akhir pekan lalu. Ia merasa kariernya sebagai pesepak bola tak bisa berlanjut lagi.

"Tidak ada alasan untuk menangis. Jika Anda merasa sudah memberikan segalanya maka tidak perlu ada yang disesali," kata Veron seperti dilansir Reuters.

"Saya beruntung bisa memulai karier di klub ini pada usia lima tahun dan mengakhirinya pada usia 39 tahun," kata Veron menambahkan.

Kini mantan pemain Lazio, MU, dan Chelsea itu akan kembali meneruskan kariernya sebagai Direktur Estudiantes.

"Saya akan memulai hidup baru sebagai Direktur klub. Mungkin penyesalan yang masih saya rasakan adalah tak pernah merasakan final Liga Champions dan membawa Argentina meraih trofi," katanya jujur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Juan Sebastian Veron

Video Terkini