Sukses

Kiper PSAP Menyesal "Tendang" Akli Hingga Tewas

Akli tewas karena ususnya diduga sobek.

Liputan6.com, Banda Aceh: Penjaga gawang PSAP Sigli, Agus Rohman mengaku sangat sedih mendengar striker Persiraja, Akli Fairuz meninggal dunia usai insiden yang terjadi dengannya di lapangan. Pasalnya Akli tewas usai berbenturan dengan Agus, saat kedua tim bertemu di Stadion H Dimurthala, Sabtu 10 Mei 2014.

Akibat benturan keras itu, Akli mengalami luka dalam. Kantong kemihnya mengalami kebocoran dan ususnya robek. Dia menghembuskan napas terakhir setelah hampir sepekan dirawat.

Kiper PSAP itu pun langsung merespon atas kabar meninggalnya Akli. Seperti dilansir laman resmi klub Persiraja, Agus menyebutkan sambil menangis, "Saya sangat menyesal, tidak ada unsur kesengajaan untuk mencederai dia."

Pada prosesi pemakaman, hadir pula beberapa pemain PSAP seperti Riza Fandi dan Bustami. Namun sayang, saat masih dirawat, tidak ada satu orang pun dari klub PSAP yang menjenguk ke rumah sakit.

Sementara itu, Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono berjanji akan mengusut kematian Akli. "PSSI akan bekerjasama dengan Persiraja. Kami meninjau kasus Akli dari sisi medis dan olahraga," kata Joko.

Sementara itu, Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono berjanji akan mengusut kematian Akli. "PSSI akan bekerjasama dengan Persiraja. Kami meninjau kasus Akli dari sisi medis dan olahraga," kata Joko. - See more at: http://bola.liputan6.com/read/2050826/pemain-divisi-utama-meninggal-setelah-kontak-fisik-dengan-kiper#sthash.GNzcxtsS.dp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini